gravatar

VMware Workstation v7.1.3-32 + serial



rom pencipta virtualisasi PC datang dengan cara yang paling dapat diandalkan, aman untuk menjalankan beberapa sistem operasi pada saat yang sama. Pemenang lebih dari 50 penghargaan industri, VMware Workstation mengubah cara profesional teknis mengembangkan, menguji, demo, dan perangkat lunak menyebarkan.VMware Workstation merupakan komponen integral dari toolkit yang profesional teknis serius's.

Dapatkan Kinerja Maksimum untuk Windows 7
VMware Workstation 7 dioptimalkan untuk kinerja maksimum saat berjalan pada 32-bit dan 64-bit Windows 7 PC. Mendukung Flip 3D dan Aero Peek untuk menunjukkan thumbnail hidup mesin virtual Anda. Warisan Jalankan aplikasi dengan grafis 3D, performa yang lebih cepat, dan ketat integrasi desktop yang lebih baik daripada Windows XP Mode. Dapatkan kenyamanan shared folder dan drag and drop.

Memperoleh Perangkat Indispensable
Mengotomatisasi dan menyederhanakan tugas-tugas untuk menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. Menjalankan aplikasi di Linux, Windows, dan lebih pada saat yang sama pada PC yang sama dengan tanpa reboot. Mengevaluasi dan sistem pengujian operasi baru, aplikasi dan patch di lingkungan yang terisolasi.Mendemonstrasikan aplikasi software yang kompleks pada laptop tunggal dalam cara yang berulang dapat diandalkan. integrasi Kaya dengan Visual Studio, Eclipse, dan SpringSource Tool Suite membuatnya sangat mudah untuk aplikasi debug pada berbagai platform.
Jalankan Aplikasi Kebanyakan Anda Meminta pada Platform Virtualisasi Kebanyakan Advanced
Buat mesin virtual dengan sampai 8 prosesor virtual atau 8 core virtual, disk TB 2 virtual dan hingga 32 GB memori per mesin virtual untuk menjalankan aplikasi yang paling menuntut. MEsin virtual ini dilindungi dengan enkripsi AES 256-bit dan otentikasi smart card.

Download:


http://www.filesonic.com/file/928338071/VMware.Workstation.v7.1.3-32.serial.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/928380384/VMware.Workstation.v7.1.3-32.serial.part2.rar

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Sorotan

SMS GRATISSSS.....