gravatar

SQL Injection Hack tool untuk hacking situs web dan database


Safe3SI adalah salah satu alat uji penetrasi penggunaan yang paling kuat dan mudah yang mengotomatisasi proses mendeteksi dan mengeksploitasi kelemahan SQL injection dan mengambil alih server database. Muncul dengan mesin deteksi kick-ass, fitur banyak ceruk untuk tester penetrasi tertinggi dan berbagai switch yang berlangsung dari database sidik jari, lebih mengambil data dari database, untuk mengakses sistem file yang mendasari dan mengeksekusi perintah pada sistem operasi melalui out-of-band koneksi.





Fitur

Dukungan penuh untuk http, website https.
Dukungan penuh untuk Basic, Digest, NTLM otentikasi http.
Dukungan penuh untuk GET, Post, Cookie injeksi sql.
Dukungan penuh untuk MySQL, Oracle, PostgreSQL, Microsoft SQL Server , Microsoft Access, SQLite, Firebird, Sybase dan sistem manajemen database MaxDB SAP.
Dukungan penuh untuk empat injeksi teknik SQL: buta, kesalahan-based, query UNION dan tebak gaya.
Powerfull mesin AI untuk otomatis mengenali tipe injeksi, tipe database, sql injeksi cara terbaik.
Dukungan untuk menghitung database, tabel, kolom dan data.
Dukungan untuk membaca, daftar dan menulis file apa saja dari server database file system yang mendasari ketika database perangkat lunak adalah MySQL atau Microsoft SQL Server.
Dukungan untuk mengeksekusi perintah sewenang-wenang dan mengambil output standar mereka pada database server sistem operasi yang mendasari ketika software database Oracle atau Microsoft SQL Server.
Dukungan untuk ip query domain, web menebak jalan, md5 retak dll
Dukungan untuk injeksi sql scan.

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Sorotan

SMS GRATISSSS.....