gravatar

ITIL dan Disiplin ITILv2 dan ITSM dan IT Service manajemen

ISO / IEC 20000: - Adalah Standar untuk kemampuan 'Service Management yang telah diaudit dan sertifikasi.
I til - Menyediakan metode pengetahuan untuk mencapai standar di atas.
I til - kerangka umum yang menggambarkan praktek terbaik dalam ITSM.

Apa itu I Til

* I til adalah kumpulan praktek terbaik layanan manajemen TI
* Hal ini dapat diterapkan untuk setiap organisasi TI
* I til fokus pada pengelolaan layanan TI
* Dalam siklus hidup TI, 70-80% dari waktu & biaya yang dihabiskan pada fase operasional
* I til tidak mendikte setiap organisasi, apa yang anda "harus" melakukan
* Ini menyediakan serangkaian pilihan dan disiplin yang dapat diimplementasikan oleh organisasi masing-masing sesuai kebutuhan mereka & persyaratan
* I til tidak memerlukan sepenuhnya cara-cara baru berpikir & bertindak - ini menyediakan konteks yang terstruktur yang sudah ada metode & kegiatan untuk meningkatkan kualitas layanan


Disiplin ITILv2

* Layanan Dukungan
* Layanan Pengiriman
* Manajemen Keamanan
* ICT infrastruktur manajemen [ICT-Informasi & Komunikasi Teknologi]
* Aplikasi manajemen
* Perencanaan menerapkan manajemen jasa
* Perspektif pengusaha
* Software Asset Management
* Implementasi ITIL dalam skala kecil


ITSM - TI Manajemen layanan
Fokus ITSM adalah - Strategis nilai bisnis yang dihasilkan oleh TI

2 utama disiplin

Layanan Dukungan
Pelayanan Publik


11 praktek ITSM

Layanan Dukungan

1. Insiden manajemen
2. Masalah manajemen
3. Manajemen konfigurasi
4. Manajemen perubahan
5. Release manajemen
6. Layanan meja


Jasa pengiriman

1. Service level manajemen
2. Kapasitas pengelolaan
3. Kontinuitas layanan manajemen
4. Ketersediaan manajemen
5. Manajemen keuangan untuk jasa TI

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Sorotan

SMS GRATISSSS.....