gravatar

Unlock BlackBerry Smartphone Gratis

Ini adalah tutorial tentang cara untuk membuka BlackBerry Anda. Sepengetahuan saya ini bekerja pada semua ponsel BlackBerry tetapi saya mungkin salah.

1. Download dan menginstal Microsoft NET Framework 2.0

2. Download dan install Blackberry desktop manager v4.7.0.32

3. Download dan menginstal Sistem Operasi Blackberry

4. Hapus file vendor.xml terletak di c: Program FilesCommon filesresearch di motionapploader

5. Download dan instal MFI Multiloader.

6. Buka MFI Multiloader pada PC Anda dan tunggu sampai muncul sebagai:

7. Kemudian telepon Anda harus seperti ini di layar: Unlocking BlackBerry Pearl

8. Buka Blackberry Desktop Manager di PC Anda dan baca cara memperbarui / instal ulang Sistem Operasi BlackBerry dijelaskan di bawah. Cara update / menginstal ulang sistem operasi BlackBerry? Hubungkan perangkat Anda ke komputer Anda. Buka BlackBerry ® Desktop Manager. Klik Application Loader. Klik Start di Aplikasi Add / Remove atau Aplikasi Update. Jika perlu, lakukan tindakan berikut: Jika Keamanan Perangkat Kata sandi kotak dialog muncul, ketik sandi perangkat Anda. Klik Next. Jika Pelabuhan Komunikasi Seleksi kotak dialog muncul, menentukan port komunikasi. Klik Next. Klik Next. Lakukan tindakan berikut: Untuk menambahkan aplikasi yang muncul dalam daftar, pilih kotak cek di sebelah aplikasi. Untuk menambahkan aplikasi yang tidak muncul dalam daftar, klik Browse. Klik dua kali sebuah loader aplikasi (atau ALX.. Ali) file. Klik Next.

 9. Klik Finish.

10. Selamat, unlock BlackBerry Anda dilakukan secara gratis! Sekarang Anda dapat mengganti SIM dan kartu memori dan mengatur ponsel Anda dengan cara yang Anda suka.

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Sorotan

SMS GRATISSSS.....