gravatar

Cara hack website menggunakan Havij 1,10 (Full tutorial)

Pertama - tama adalah :

Download havij 1,10

Pertama Cari situs terinfeksi sqli. Sekarang di sini saya menemukan sebuah situs vulernable
http://www.hypetrading.com/productinfo.php?id=285

Sekarang Mari kita mulai

Buka havij dan copy dan paste link yang terinfeksi seperti yang ditunjukkan pada gambar


Sekarang klik pada "Analisis"



Kemudian Ini menunjukkan beberapa pesan di sana .... Jadilah waspada pada itu dan akan menunjukkan kesabaran untuk kadang-kadang untuk menemukan itu vulernable dan jenis injeksi dan jika server mysql db adalah dan akan menemukan name.Then database setelah mendapatkan itu database nama seperti xxxx_xxxx



Lalu Pindah ke operasi lain untuk menemukan tabel dengan mengklik "tabel" sebagai tokoh klik shown.Now "Dapatkan tabel" Kemudian tunggu beberapa waktu jika diperlukan



Setelah mendirikan tabel, Anda dapat melihat akan ada "pengguna" Pasang tanda di atasnya dan klik di "kolom mendapatkan" tab seperti pada gambar



Dalam menandai Hanya menempatkan nama pengguna dan password dan klik "Dapatkan data"



Bingo Got sekarang id dan pass yang mungkin admin ...
lulus akan mendapatkan sebagai md5 Anda dapat memecahkannya juga menggunakan alat ini seperti yang ditunjukkan pada gambar ...

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan
gravatar

kaka tolong ajari aku hack FB

email saya ka
oraylampay@yahoo.com

ada alasan untuk setiap langkah

gravatar

gan kalau cara Cari situs terinfeksi sqli gmn ?

gravatar
Joe_bL4cK-b0cK_IHT at 8 Januari 2011 10.08

Hahaha...
yg pertamax lucu bgt ya???
klo mo Hack FB tu berat?
tp klo mo ngeCrack Akun Fb kecil mah...
Hare gene msh mo ngeCrack...Apa kata Dunia???
mending HAck situs2 MALINGSIAL aj...
Hwakakakakak...

gravatar

gan, ajarin aku cara mencari stus dg situs terinfeksi sqli gmn krim ke mail gw yah
poenxwidianto@yahoo.co.id

thx kka ^_^

gravatar

kalu cara nyari adminnya gmna kk

kirim ke email ue ya

bayu.com_46@yahoo.co.id
ok di tunggu

gravatar

klo nyari situs yg terkena infekasi sql gini
ke google
kyword " cara menemukan website yang terinfeksi sql "

gravatar

wawai semu ni q punya intrik...
buat nyari sql

filetype:sql site:my.com

maaf kalau salah
hehehe

gravatar

hahha.. lo ko pada lucu si.. itu yg punya blog aja dapet dari hasil copas.. perhatiin aja kata2ny.. cuma d translate doank.. AMPAS !!!

gravatar

gan ajarin ngecrack fb donk... reply via facebook... solin aee laugghh

gravatar

Gaan tolong ajarin saia hack situs togel donk...

Mereka harus di basi

low bisa kirim email saia yaahh

feriyantoali6@gmail.com

penting banget buat kehidupan kelak

hahahahahhaha

Sorotan

SMS GRATISSSS.....